[tanya] protection error 45 pada bluesoleil (bluetooth)
Fatonah Tulfurkon
2009-05-13 02:32:30 UTC
All gw ada masalah nich ...
kemaren gw baru beli bluetooth merk bluesoleil
gw test di kantor fine-fine aja dan bisa di pake sebagimana mestinya....
nah pas di rumah pada saat pengistalan gak ada masalah apa-apa tuh
ternyata pas mau di jalanin tuh programnya..
ada pernyataan "protection error : 45"
dan sampe pagi ini gw coba lagi (sampe install ulang windows juga coz di minta ma ade biar di install ulang)
ternyata masih ada masalah seperti di atas
coba cari2 di mbah google kayaknya gak bisa mecahin masalah ini dan hasilnya nihil

yang di tanyain:
-apa maksudnya pernyataan tersebut..??
-bagaimana cara penyelesaian biar gw bisa peke bluetooth dirumah..??
-bila ada yang punya pengalaman dengan bluetooth mohon di share

oh iya windows yang di pake di kantor ma di rumah itu sama
dan sama-sama menggunakan serial number yang sama juga..
knapa di kantor bisa sedangkan di rumah bisa....??

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:ITCENTER-digest-***@public.gmane.org
mailto:ITCENTER-fullfeatured-***@public.gmane.org

http://docs.yahoo.com/info/terms/
=?GB2312?B?g+rT8OKyIChSeW8gU2FlYmEp?=
2009-05-13 07:46:10 UTC
Post by Fatonah Tulfurkon
coba cari2 di mbah google kayaknya gak bisa mecahin masalah ini dan hasilnya nihil
saya cari di google ketemu tuh, masalah hardware. coba periksa memori
komputer anda.
Post by Fatonah Tulfurkon
[...]
ini dengan kata lain anda pakai windows bajakan?
--
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com
maxgain scams, http://maxgain.wordpress.com

Fatonah Tulfurkon